Rektor IIK STRADA Indonesia Lantik Sejumlah Pejabat Struktural STRADA Indonesia Secara Online

Sebanyak sekitar 13 calon pejabat struktural di lingkungan IIK STRADA Indonesia dilantik dari rumah masing-masing. Acara ini disaksikan oleh seluruh anggota civitas akademika IIK STRADA Indonesia. Selasa (5/5/2020).

Rektor IIK STRADA Indonesia, mengatakan pelantikan secara daring ini dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19. Beliau menyebutkan hal ini merupakan kegiatan yang pertama dilakukan di lingkungan IIK STRADA Indonesia.  “Kami mohon maaf, pelantikan yang seharusnya berada di tempat yang sangat formal dan baik. Kita lakukan pertama kalinya dalam sejarah dilantik di tempat yang sangat terbatas. Di mana seluruh calon pejabat struktural dilantik dari rumah masing-masing” Selasa (5/5/2020).

Beliau berharap para peserta pelantikan bisa segera mengemban tugas dengan baik dan amanah.  Di tengah pandemi COVID-19, Beliau  juga meminta para peabat struktural yang baru dilantik agar bisa menjadi agen perubahan dan garda terdepan dalam membantu masyarakat, minimal warga di lingkungan rumah masing-masing.

“Saya mengajak Anda ikut bela negara. Dimulai dari memberikan motivasi, baik secara lisan maupun memberikan keteladanan dengan tindakan,” ucapnya.

Leave a comment