Pra Matrikulasi Program Magister Fakultas Ilmu Kesehatan, Jembatan Memulai Perkuliahan

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2020, Program Magister, Fakultas Ilmu Kesehatan, IIK STRADA Indonesia, mengadakan kegiatan pra-matrikulasi, yang diadakan pada tanggal 18 April 2020.  Menurut Ratna Wardhani, S.St, MM, selaku Ketua Program Studi Magister, Fakultas Ilmu Kesehatan, IIK STRADA Indonesia mengungkapkan, bahwa kegiatan pra matrikulasi ini dimaksudkan sebagai sarana untuk menjembatani mahasiswa program magister sebelum memulai masa perkuliahan. 

Pra-matrikulasi merupakan program khusus yang diselenggarakan dengan tujuan membantu mahasiswa untuk mempersiapkan diri mengikuti proses pembelajaran di program magister, IIK Strada Indonesia. Ditengah pandemi COVID-19, kegiatan pra -matrikulasi ini dilaksanakan secara daring/online, diikuti oleh sekitar 23 mahasiswa magister yang berasal dari berbagai macam jurusan, tersebar di kota-kota di Jawa Timur.

Dalam pra-matrikulasi ini, mahasiswa diberikan materi pengenalan tentang Visi dan Misi, Aturan Akademik dan Sistem Pembelajaran yang diselenggarakan oleh IIK STRADA Indonesia. Program ini merupakan rangakaian awal sebelum mereka memasuki kegiatan Matrikulasi yang akan dilaksanakan secara online, pada tanggal 25 April 2020.

Leave a comment