Whatsapp Pro
Tim STRADA Siap Membantu Anda!
Perlu Bantuan?

Pembukaan Dies Natalis IIK Strada ke – 19 Tahun

IIK Strada Indonesia semarakkan Dies Natalis ke-19 tahun pada hari Selasa, 02 Agustus 2022. Tepat pukul 06.30 WIB acara Dies Natalis dibuka oleh Rektor IIK Strada Indonesia berserta Bapak/Ibu Yayasan Surya Mitra Husada. Dalam kesempatannya, Beliau mengajak seluruh elemen IIK Strada Indonesia mensyukuri apa yang kini IIK Strada Indonesia capai dan bersinergi kuat untuk keberlanjutan IIK Strada yang lebih gemilang.

Beragam acara di kemas secara menarik untuk memeriahkan Dies Natalis. Pembukaan Dies Natalis ke-19 tahun diikuti oleh peserta dari Radar Kediri dan seluruh Civitas Akademika. Setelah prosesi pembukaan acara yang ditandai dengan peniupan lilin, mulailah Rektor IIK Strada Indonesia  Bapak Dr. dr Sentot Suprapto, MM memberangkatkan Jalan Sehat 1000 Langkah. Rute jalan santai yang ditempuh sekitar 5 km, dengan start kampus IIK Strada Indonesia, berjalan dengan penuh kemeriahan dan semangat dari peserta dan seluruh mahasiswa. Untuk apresiasi kemeriahan peserta Jalan Sehat dan Pembukaan Dies Natalis Kampus IIK Strada Indonesia dan yayasan mengeluarkan banyak Hadiah Doorprize dengan total belasan juta. Diantaranya doorprize utama bagi yang beruntung adalah  5 sepeda lipat dan sepeda gunung di undi dengan kupon secara random oleh panitia.  Selamat bagi mahasiswa yang mendapatkan sepeda dari Kampus IIK Strada Indonesia.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan yel – yel competion, sebuah acara yang paling dinantikan oleh elemen kampus, pasalnya kali ini lomba Yel-yel dilakukan oleh para dosen, tenaga kependidikan dan tamu spesial dari Radar Kediri. Acara dimulai dengan Strada Fashion Week yang dipelopori oleh Rektor IIK Strada Indonesia Bapak Dr. dr Sentot Suprapto, MM beserta jajaran civitas akademika. Lomba Yel-yel ini terdiri dari 12 kelompok dari masing-masing prodi yang ada di Kampus Strada, dengan keunikan kreasi kostum dan atribut yang berbeda-beda peserta memaksimalkan tampilan untuk menarik perhatian penonton dan dewan juri. Nampak peserta yang tak lain dari Dosen dan Tendik mengompakkan gerakan dan menyorakkan suara yel-yelnya dengan penuh semangat ber api-api. Keseruan berlanjut hingga dewan juri mengumumkan 3 pemenang lomba diantaranya dari prodi S1 Kesehatan Masyarakat (Juara 1), Prodi S1 Administrasi Rumah Sakit (Juara 2), prodi S2 Keperawatan (Juara 3).

Kegiatan Jalan Sehat dan yel-yel di tutup dengan kegiatan perlombaan bola Volly dan Futsal yang pesertanya terdiri dari seluruh mahasiswa perwakilan meliputi 12 prodi.

Semoga IIK Strada Indonesia semakin dikenal banyak khalayak umum dan menjadi kampus impian yang mencetak sejuta prestasi dan menjadi kampus idaman bagi calon mahasiswa.


Editor : Finda Sriwahyuni