Peduli Covid 19, IIK STRADA Indonesia Gelar Bakti Sosial

Kediri,7 April 2020. Wabah Covid-19 sangat mengganggu regulasi banyak sektor termasuk perekonomian masyarakat diantaranya pemerintah yang menerapkan physical distancing yang membuat masyarakat di area Kota Kediri mengalami penghasilan yang menurun secara drastis, tidak terkecuali kaum dhuafa, tukang becak dan para ;pengemudi transportasi online. Di tengah pandemi seperti ini, IIK STRADA Indonesia gencar melaksanakan aksi kegiatan sosial, seperti yang dilaksanakan pada hari Selasa 7 April 2020.  

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan  IIK STRADA Peduli dengan  bertujuan meringankan beban masyarakat kecil dengan cara memberikan bantuan sembako beras ke para pengemudi transportasi online, kaum dhuafa dan para tukang becak di Kota Kediri.

Selain itu, kegiatan bakti sosial ini tidak berhenti disitu saja. Kami juga turut peduli atas jerih lelah usaha yang sudah dilakukan oleh pihak-pihak yang sudah berjuang sebagai garda depan di tengah pandemi Covid 19. Sebagai bentuk rasa peduli kami, kami memberikan minuman sehat  ( infused water ) kepada para tenaga medis di Puskesmas Ngelitih dan Puskesmas Setono Bethek Kota Kediri dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kediri, ungkap Dhita Kurnia Sari, sebagai koordinator IIK STRADA Peduli.

Leave a comment