Whatsapp Pro
Tim STRADA Siap Membantu Anda!
Perlu Bantuan?

KEPUASAN

Pengukuran Kepuasan dilakukan secara berkala setiap 1 tahun sekali untuk mengukur mutu pelayanan yang telah diberikan oleh IIK STRADA Indonesia dan Fakultas serta Program Studi. Pengukuran kepuasan dilakukan menggunakan survey baik pada stakeholder internal (mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan) serta pada stakeholder eksternal (mitra kerjasama dan pengguna lulusan).

Survey Kepuasan Mahasiswa

Survey kepuasan mahasiswa mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan Dosen, Tenaga Kependidikan dan Pengelola, serta kepuasan terhadap sarana Prasarana yang ada.

Link Survey Kepuasan Mahasiswa

Survey Kepuasan Dosen

Survey kepuasan dosen mengukur tingkat kepuasan dosen terhadap pengelola baik pengelola Program studi, Fakultas maupun Institusi. SElain itu survey kepuasan dosen juga dilakukan untuk mengevaluasi tingkat kepuasan dosen pada pelayanan pengelolaan Penelitian dan pengabdian masyarakat.

Link Survey Kepuasan Dosen terhadap Penelitian dan Pengabdian Masyarakat