Whatsapp Pro
Tim STRADA Siap Membantu Anda!
Perlu Bantuan?

Kampus Strada mendaptakan nominasi Best Surviving Business Finance & Education versi Jawa Pos Awards 2022.

Ajang bergengsi tahunan yang digelar Jawa Pos Radar Kediri kembali hadir. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ajang penghargaan untuk para tokoh di Kediri Raya dan Nganjuk ini hadir lebih fresh dengan konsep baru.

Acara yang akan digelar di Hotel Grand Surya, Rabu (23/2) ini akan membawa tema Show Up and Build Up Your Brand. Menurut Direktur Jawa Pos Radar Kediri Kurniawan Muhammad, ajang tahunan ini bertujuan untuk menjalankan fungsi Jawa Pos Radar Kediri sebagai media massa. Yaitu menjalankan penilaian terhadap berbagai potensi yang ada di Kediri Raya dan Nganjuk.

Pada kesempatan itu Kampus Strada menjambret nominasi sebagai Best Surviving Business Finance dan Education, melihat potensi bahwa Kampus Strada merupakan kampus swasta pertama di jawa timur yang memiliki program studi doktoral, hal ini semakin melalang buana dengan 12 program studi lainya. diharapkan dengan semakin berkembangnya di dunia pendidikan Kampus Strada menjadi pilihan utama dalam mengenyah perkuliahan di dunia kesehatan.

dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh Rektor IIK Strada Indonesia, Dr.dr. Sentot Imam Suprapto, MM untuk menerima penghargaan dari Jawa Pos Awards 2022, tidak hanya berhenti disitu saja, IIK Strada Indonesia akan terus bergulir dan berbenah menjadi kampus yang terus berinovasi dan mengeluarkan prestasi-prestasi tidak hanya sebetas education tapi juga menjadi kampus yang mampu berimplementasi terhadap perubahan era.