Whatsapp Pro
Tim STRADA Siap Membantu Anda!
Perlu Bantuan?

Asesor LAM-PTKes Lakukan Asesmen Lapangan Secara Luring pada Program studi S1 Farmasi Institut Ilmu Kesehatan Strada Indonesia

Tim Asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAMPT-Kes) melakukan Asesmen Lapangan secara luring dalam rangka Reakreditasi Program Studi Sarjana Farmasi, Fakultas FAKAR (Farmasi, Kesehatan Masyarakat, Administrasi RS dan Radiologi) Institut Ilmu Kesehatan Strada Indonesia, Senin (27-28/06/2021). Kegiatan ini dihadari langsung oleh Rektor IIK Strada Indonesia, Wakil Rektor Bidang Akademik, Ketua LPPM, Dekan Fakultas FAKAR, para Wakil Dekan Fakultas FAKAR, Kepala Perpustakaan, Kepala Unit-Unit di Fakultas FAKAR, serta Koordinator Program Studi Farmasi.
Rektor IIK Strada Indonesia Dr. dr. Sentot Imam Suprapto, MM dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Program Studi Farmasi menjadi salah satu Program Studi paling diminati di IIK Strada Indonesia, Beliau juga menyampaikan bahwa dilaksanakan asesmen lapangan ini merupakan salah satu pengendalian mutu pelayanan pendidikan agar proses pendidikan di IIK STRADA Indonesia terjaga kualitasnya dan terus meningkat mutu pendidikanya sesuai harapan semua calon mahasiwa dan mahasiwa Prodi Farmasi IIK STRADA Indonesia.
Asesmen lapangan dilaksanakan oleh 2 Asesor LAMPT-Kes yaitu Prof. Dr. Berna Elya, M.Si., Apt dari Universitas Indonesia dan Dr. apt. Yustina Sri Hartini, M.Si. dari Universitas Sanata Dharma. Kegiatan asesmen lapangan ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 27 hingga 28 Juni 2022. Asesmen lapangan dilaksanangan dengan memotret semua pelaksanaan tri dharma pendidikan di IIK STRADA Indonesia dan dilanjutkan dengan pengecekan sarana prasarana di IIK STRADA meliputi, ruang perkuliahan, laboratorium farmasi, laboratorium CBT, perpustakaan dan e-library, ruang pembayaran, ruang administrasi, ruang kegiatan mahasiswa, ruang konseling dan diakhiri di klinik STRADA.


Sesi penutupan dilaksanakan pada hari selasa 28/06/2022 dengan beberapa masukan dan evaluasi, dilanjutkan dengan penyerahan berita acara asesmen lapangan, dalam sesi penutupan antara asesor Prof. Dr. Berna Elya, M.Si., Apt saling berbalas pantun dengan moderator acara dan penutupan asesmen disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari seluruh civitas akademik IIK STRADA Indonesia.

Leave a comment